Sadis! Usai Gorok Ibunya, Anak Ini Tuliskan Pesan Pakai Darah, Kalimatnya Bikin Merinding

Sadis! Usai Gorok Ibunya, Anak Ini Tuliskan Pesan Pakai Darah, Kalimatnya Bikin Merinding

Sebuah kejadian pembunuhan menggegerkan Prabhat, India. Dilansir oleh The India Times, 26 Mei 2017, seorang anak polisi, membunuh ibunya dengan cara yang sangat keji. Ia menggorok ibunya sampai tewas.

Pelaku diketahui bernama Siddhant Ganore, berusia 22 tahun. Ia adalah anak dari seorang perwira kepolisian bernama Inspektur Dnyaneshwar Ganore.
Saat ini, polisi tengah memburu Siddhant. Ia membawa kabur uang sebanyak Rp 41 juta, yang merupakan uang simpanan ibunya. Yang membuat polisi tercengang, adalah kesadisan pelaku.
Setelah menggorok leher ibunya, ia menuliskan pesan di TKP kejadian.

Pesan ini ditulisnya memakai darah ibunya. Pesan itu berbunyi : "Aku lelah dengannya. Tangkap aku. Gantung aku,"

Yang bikin bulu kuduk merinding, ia juga menggambarkan emoticon orang tersenyum di akhir pesan tersebut. Belum diketahui kapan tepatnya pembunuhan ini terjadi.

Tapi, menurut Dnyaneshwar Ganore, ia terakhir kali bicara dengan istrinya, Depali, lewat telepon, pada Selasa (23/5/2017), sekitar pukul 17.00. Ia kemudian pulang, tapi apartemennya dalam kondisi terkunci. Ia mencoba telepon anak dan istrinya, tapi tak ada balasan. Ia sempat menunggu selama 3 jam. Lalu, ia mulai tak sabar. Awalnya ia ingin mendobrak pintu, tapi tiba-tiba ia menemukan kunci ada di rak sepatu.

Begitu masuk, ia sudah melihat istrinya itu dalam kondisi mandi darah. Menurut polisi, setelah melakukan aksi keji itu, diduga pelaku sempat mandi, ganti baju, dan kabur membawa uang.

Sumber : http://www.grid.id/W-Stories/W-News/Sadis-Usai-Bunuh-Ibunya-Lalu-Tuliskan-Pesan-Pakai-Darah-Kalimatnya-Bikin-Merinding

Related Posts

Sadis! Usai Gorok Ibunya, Anak Ini Tuliskan Pesan Pakai Darah, Kalimatnya Bikin Merinding
4/ 5
Oleh