Waduh! Kunci Motor Tertancap di Kepala Pelajar Ini. Kok Bisa?

Waduh! Kunci Motor Tertancap di Kepala Pelajar Ini. Kok Bisa?

Seorang siswa bernama Ikbal (16) terkapar di rumah sakit dengan luka kunci motor tertancap di kepala pelajar itu. Kejadian itu terjadi di Kampung Camba Jawa, Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Jeneponto, Sulawesi Selatan. Iqbal diketahui menjadi korban penganiayaan oleh remaja sekampungnya, berinisial GR (16).

Peristiwa itu terjadi saat tanpa sengaja, keduanya berpapasan di jalan kampung. Tiba-tiba GR menghadang korban lalu menghantam kepalanya, dengan kepalan tangan berisi kunci motor. Benda itu pun langsung menancap tepat di kepalanya.

Melihat korbannya luka parah, pelaku melarikan diri. Dengan terluka parah, Ikbal pun langsung terkapar di jalan dan diselamatkan oleh warga yang melintas dan dibawa ke RSUD Lanto Dg Pasewang, Jeneponto untuk mendapat perawatan medis.

Tak berlangsung lama, petugas yang menerima laporan langsung meringkus GR untuk dimintai keterangan. Keduanya diketahui merupakan pelajar SMA 6 Jeneponto. "Pelaku penyerangan telah diamankan di Polsek Kelara. Kita masih mendalami motif penganiayaan tersebut," jawab singkat Kapolsek Kelara Kompol Mahmud, Senin (15/05/2017).

Sumber : https://today.line.me/id/article/7932b7f22b2be345b11cfb11facd60195e9045a399f85cb1ce069f01d46de6e0

Related Posts

Waduh! Kunci Motor Tertancap di Kepala Pelajar Ini. Kok Bisa?
4/ 5
Oleh