Sebelum Menikah, Sebaiknya Pacaran Dulu 12 Kali. Kenapa?

Sebelum Menikah, Sebaiknya Pacaran Dulu 12 Kali. Kenapa?

Bagi banyak orang, topik yang satu ini sulit untuk dibahas. Beberapa orang merasa malu mengungkapkan jumlah mantan mereka karena takut dianggap terlalu "liar".

Sebuah penelitian baru mengungkapkan jumlah pasangan ideal sebelum akhirnya berlabuh di satu hati. Yang mengejutkan, baik pria maupun wanita jumlahnya sama yaitu 12.

Penelitian yang dilakukan Illicit Encounter (situs kencan untuk orang yang sudah menikah) menyimpulkan bahwa 12 adalah penanda kematangan seksual dan mental. Menurut temuan tersebut, mereka yang pernah memiliki kurang dari 10 pasangan menandakan ia terlalu konservatif atau tidak berpengalaman secara seksual.

Sementara itu, mereka yang pernah memiliki pasangan lebih dari 19 orang dikategorikan sebagai seseorang yang tampaknya terlalu egois, sulit untuk setia, atau terlalu bersemangat untuk berganti pasangan. Meski jumlahnya sama, pria dan wanita berbeda pendapat tentang pentingnya mengetahui jumlah mantan kekasih.

Melansir dari Independent, sebanyak 53 persen pria mengatakan mereka ingin tahu berapa banyak mantan pasangan mereka, sementara wanita hanya 45 persen. Menurut Christian Grant, juru bicara IllicitEncounters.com, hal ini dikarenakan pria lebih sadar diri dalam menghadapi persaingan.
"Mereka ingin dilihat sebagai yang terbaik. Apakan itu berasal dari benar-benar ingin memuaskan pasangan mereka atau untuk ego mereka sendiri," kata Grant.

Grant menambahkan bahwa wanita di sisi lain hanya senang menikmati saat-saat yang telah dilalui bersama pasangannya. Bagi wanita, pengalaman bersama pasangan adalah yang terpenting ketimbang mengetahui jumlah mantan yang pernah dimiliki kekasihnya.

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2943788/ilmuwan-sebelum-menikah-sebaiknya-pacaran-dulu-12-kali

Related Posts

Sebelum Menikah, Sebaiknya Pacaran Dulu 12 Kali. Kenapa?
4/ 5
Oleh