Real Madrid Juara La Liga, Barcelona Ucapkan Selamat, Neymar Menyesal! Kenapa?

Real Madrid Juara La Liga, Barcelona Ucapkan Selamat, Neymar Menyesal! Kenapa?

Real Madrid akhirnya memastikan diri menjadi juara La Liga musim 2016-17. Kepastian itu mereka dapat setelah mengalahkan Malaga pada jornada terakhir La Liga.

Bermain di La Rosaleda, madrid sukses meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah. Gol-gol Madrid dicaptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit kedua dan Karim Benzema pada menit ke-55.

Tiga poin ini memastikan Madrid menjadi juara La Liga dengan raihan total 93 poin. Pesaing tedekat Madrid, Barcelona, yang pada laga terakhir mengalahkan Eibar dengan skor 4-2, hanya memiliki 90 poin. Los Blancos pun menjadi juara La Liga untuk yang ke-33 kali.

Di sisi lain, Barcelona menunjukkan sportivitas dengan memberikan ucapan selamat kepada Real Madrid. Barca mengirim ucapan selamat itu lewat akun twitter resmi mereka.

Musim Real Madrid dan Barcelona sebenarnya belum berakhir karena keduanya masih akan menjalani satu laga final. Madrid akan bermain di final Liga Champions melawan Juventus, sementara Barcelona akan menghadapi Alaves di final Copa del Rey.

Pemain andalan Barcelona, Neymar, dikabarkan berharap dirinya bergabung dengan Real Madrid.

Sosok asal Brasil menunjukkan penampilan impresif di Camp Nou musim ini, di bawah asuhan Luis Enrique. Pemain berusia 25 tahun mencetak 19 gol dan melepas 19 assist di semua level kompetisi musim ini.

Namun perjalanan Barcelona musim ini tak sesuai harapan usai mereka tersingkir di Liga Champions di tangan Juventus. Mereka juga tertinggal dari Real Madrid, yang kini hanya tinggal membutuhkan satu angka untuk memenangkan La Liga 16/17.

Dan menurut laporan yang diturunkan Don Balon, Neymar berharap ia bergabung dengan Madrid, alih-alih Barcelona.

Tim raksasa La Liga sebenarnya sudah berusaha cukup keras untuk coba merekrut pemain Brasil, namun ia memilih datang ke Camp Nou usai sebelumnya mengakui bahwa dirinya berhasrat menjadi rekan setim pemain idolanya - Lionel Messi.

Dan laporan yang sama mengklaim bahwa Neymar sudah memberitahu soal penyesalannya ini pada kawan terdekatnya.

Sumber : https://www.bola.net/spanyol/real-madrid-juara-la-liga-barcelona-ucapkan-selamat-e0cf48.html

Related Posts

Real Madrid Juara La Liga, Barcelona Ucapkan Selamat, Neymar Menyesal! Kenapa?
4/ 5
Oleh