Benarkah Bale Akan Dijual ke MU Akhir Musim Ini?

Benarkah Bale Akan Dijual ke MU Akhir Musim Ini?

Bintang Real Madrid Gareth Bale siap kembali ke Inggris musim panas nanti guna memperkuat Manchester United (MU). Namun Bale meminta sebuah syarat untuk dipenuhi oleh Setan Merah.

MU memang sudah sejak lama dikabarkan mengincar Bale. Tim asuhan Jose Mourinho itu diperkirakan akan kembali mengejar Bale musim panas nanti guna mengembalikan klub ke era kejayaan.

Ketertarikan MU terhadap Bale mendapat sambutan positif dari pemain asal Wales itu. Bale tertarik dengan proposal yang diajukan MU.

Diario Gol mengklaim Bale sudah mencapai kesepakatan personal dengan MU. Akan tetapi, Bale hanya mau pindah ke Old Trafford jika MU musim depan lolos ke Liga Champions.

Bale tidak mau bergabung jika tidak bermain di Liga Champions. Meski mulai tidak betah di Santiago Bernabeu, Bale bersedia bertahan andai MU tak bermain di Liga Champions musim depan.
Madrid diyakini tidak akan menghalangi kepergian Bale. Mereka mulai frustrasi terhadap Bale karena akhir-akhir ini lebih banyak absen akibat serangkaian cedera.

Presiden Madrid Florentino Perez tak keberatan menjual Bale akhir musim nanti guna digantikan pemain yang lebih muda seperti wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2945495/bale-bersedia-pindah-ke-mu

Related Posts

Benarkah Bale Akan Dijual ke MU Akhir Musim Ini?
4/ 5
Oleh