Video Kocak...! Youtuber Rusia Mencoba Ransum TNI. Lihat Reaksinya...!

Video Kocak...! Youtuber Rusia Mencoba Ransum TNI. Lihat Reaksinya...!


Patriot NKRI - Dua orang Youtubers asal Rusia baru-baru ini menjadi perbincangan netizen Indonesia setelah video terbaru mereka dibagikan di media sosial.

Dalam video tersebut, mereka yang menamakan akun mereka Crazy Russian Hacker, terlihat mengulas ransum Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dikirimkan seorang penggemar kepadanya.
Baca Juga: Saat Bambu Runcing Berbalur Kotoran Kuda Berbicara...
Youtuber ini memang sudah terkenal sering memakan dan mengulas ransum militer dari berbagai negara. Seperti juga saat mencoba ransum TNI, mereka juga mencicipi satu persatu makanan yang ada dalam paket tersebut lalu mendeskripkannya.

Dalam video itu terlihat mereka memperlihatkan dua pack ransum berwarna hijau gelap berlogo TNI. Mereka lalu membuka satu persatu makanan siap saji yang dikemas plastik dan mencicipinya.

Total ada 12 kemasan makanan yang mereka icipi, diantaranya tertulis ayam bumbu pecel, ikan masak kecap, ikan masak pedas, bubur susu kacang, rendang daging sapi hingga koktail.

Ada yang menarik perhatian netizen saat mereka gagal mengeja satu persatu menu makanan tersebut karena hanya tertulis dalam bahasa Indonesia. Pun alhasil mereka berdua tak mengetahui makanan apa saja yang mereka makan, dan hanya menebak-nebak.

Seperti halnya ketika mereka mencicip ayam bumbu pecel. Mereka berdua sempat berdebat bahwa yang mereka makan itu adalah ayam, satunya lagi mengatakan bahwa itu adalah seafood.
Baca Juga: Wow...! Hanya Dengan IKAN ASIN, TNI Kalahkan Pemberontak Yang Sulit Ditumpas
Satu-satunya makanan yang mereka mengerti adalah koktail karena tertulis dalam bahasa Inggris, Fruit Cocktail, meski rasanya menurut mereka aneh. Tak terbiasa dengan masakan Indonesia, mereka pun sesekali mengernyitkan dahi ketika mencicip makanan-makanan tersebut.

Namun yang mereka kompak bahwa mereka menyukai citarasa bumbu dalam masakan itu yang menurut mereka memiliki rasa khas. Mereka juga memuji ekstak buah yang menurut mereka rasanya melebihi jus yang biasa mereka minum.

Berikut videonya:


Baca Juga:


Sumber: tribunnews.com | youtube

Related Posts

Video Kocak...! Youtuber Rusia Mencoba Ransum TNI. Lihat Reaksinya...!
4/ 5
Oleh